Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana Membisu Usai Melayat Mahar "Laskar Pelangi" di RSCM

Kompas.com - 13/01/2015, 00:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana hanya bisa terdiam membisu sambil menunduk menghindari awak media usai dirinya melayat jenazah bintang film Laskar Pelangi, Verrys Yarmano (18). Pemeran Mahar itu disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015) malam.

Mira langsung berjalan cepat sambil menunduk menyembunyikan raut kesedihannya menuju ke mobil yang ditumpanginya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Sementara itu, sutradara Laskar Pelangi, Riri Riza juga ikut irit berbicara.

"Yang pasti sangat berduka. Terima kasih," ucap Riri.

Mira memiliki keterikatan emosi dengan Verrys. Pada 2008 lalu keduanya pernah bekerjasama sebagai produser dan bintang film dalam layar lebar Laskar Pelangi yang diadaptasi dari novel laris karya penulis Andrea Hirata.

Sontak kabar duka ini mengejutkan Mira yang baru saja mendarat di Jakarta setelah menghadiri pemutaran layar tancap film Pendekar Tongkat Emas yang diproduserinya, di Sumba Timur.

"Baru saja mendarat di Jakarta. Sangat sangat sangat berduka mendengar kabar perginya laskar pelangiku Verrys 'Mahar' Yamarno," tulis Mira dalam akun Twitter @MirLes, Senin malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com