Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 Live in Jakarta!, Catat tanggalnya !!

Kompas.com - 13/01/2015, 16:34 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com - Avenged Sevenfold telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Asia Tenggara pada bulan Januari 2015. Kunjungan 3 minggu, A7X mengunjungi Asia Tenggara sejak tahun 2012, dalam kunjungan kali ini termasuk di dalamnya Korea, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura.

Band yang berasal dari Huntington Beach, California ini telah mencapai kesuksesan di seluruh dunia dengan serangkaian album terlaris, dan melakukan tur untuk mendukung Hail To The King, yang memuncaki tangga lagu Billboard Top 200 setelah rilis, membuat band ini menang secara berturut-turut No. 1 debut. Mereka telah memperoleh Diamond, Platinum dan penghargaan Emas untuk penjualan album mereka hampir di selusin Negara, dan Hail To The King menjadi no 1 di Brazil, Canada, Finlandia, Irlandia, dan Inggris, mencapai sertifikasi emas di Amerika Serikat.

Pada bulan Agustus, A7X mencetak rekor baru pendatang sebagai headliner untuk Mayhem Festival tahunan ke 7. Band ini juga mengeluarkan petualangan aksi permainan mobile role-playing, Hail to the King: Deathbat, pada bulan Oktober yang sudah tersedia di Apple App Store dan juga Google Play. Cerita dari permainan ini berdasarkan pada asal usul mitos Deathbat, logo dan maskot dari Avenged Sevenfold.

Untuk harga tiket :

PRESALE :

  • CAT 1 - VIP FESTIVAL              : IDR 600.000,-
  • CAT 2 - REGULAR FESTIVAL    : IDR 500.000,-

Sekali lagi catat tanggalnya  :
Minggu, 18 Januari 2015 jam 7 malam di Parkir Timur Senayan

Informasi lebih lengkap mengenai tur Asia Tenggara A7X, kunjungi www.avengedsevenfold.com

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com