Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AMPM Dikirimi Batagor Bandung

Kompas.com - 14/01/2015, 17:45 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duo AMPM yang terdiri dari Niel Legawata dan Ryan Fachri kini tengah sibuk mempromosikan singel ketiga bertitel "Cinta Lama Bersemi". Singel ciptaan Nino RAN serta Lale dan Ilman Maliq & D'Essentials ini dirilis akhir Desember lalu.

"Kami langsung promosi ke sejumlah radio di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya," kata Niel, pekan lalu.

Minggu ini, AMPM tidak pentas keluar kota karena Ryan yang mahasiswa tahun terakhir Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta, tengah ujian akhir semester di kampusnya.

Selanjutnya, dua minggu lagi pada 20-21 Januari mereka akan promosi lagi ke Bandung selama dua hari mendatangi 10 stasiun radio. Sebelumnya, mereka merilis dua lagu, yakni "Bangun Cinta" dan "Harus Move On".

Saat promosi di Surabaya, Niel dan Ryan takjub karena para penggemar mereka hafal benar lirik singel ketiga itu dan mereka terus mengikuti perjalanan AMPM selama di kota tersebut. Bahkan, mereka setia menunggui AMPM yang tampil di televisi hingga malam hari.

Sementara di Bandung, penggemar mereka suka mengirim hadiah, termasuk aneka kue dan batagor.

"Kami kaget karena mendapat kiriman banyak makanan, tetapi akhirnya kami makan juga," ujar Niel yang gayanya memakai kupluk kini sering ditiru para penggemarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com