Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Rela Batalkan Pekerjaan demi Afgan

Kompas.com - 15/01/2015, 16:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (37) mengaku rela membatalkan pekerjaannya demi tampil bersama Afgan Syahreza (25) dalam konser Dari Hati. Konser tunggal rekan seprofesi sekaligus teman dekatnya itu akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, 14 Februari 2015.

"Tanggal 14 itu kan Valentine, hari di mana saya cari duit. Tapi, saya cancel semua kerjaan saya demi Afgan," tutur pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini di Jakarta, Rabu (14/1/2015), dalam jumpa pers konser tersebut.

Perempuan yang juga biasa dipanggil Ocha ini rela lantaran tak mau mengecewakan Afgan, yang sudah merencanakan konser itu sejak dua tahun lalu.

"Dari bulan-bulan yang lalu dia (Afgan) sering sharing soal konser ini. Sebagai sahabat, kita pengin teman sukses bikin konser ini, karena persahabatan itu susah dicari. Justru saya berterima kasih, karena dia ajak saya," ujar Ocha.

"Aku cuma bantuin, sebagai guest star di konser Afgan. (Aransemen) Diwujudkan oleh Mas Erwin Gutawa, kebetulan dibantu juga sama Mas Okta dari Merah Putih. Hampir semua konser saya mereka bantuin. Bangga ya konser ini bisa diwujudkan," lanjutnya.

Ocha pun yakin konser itu akan berbuah keberhasilan.

"Aku sih yakin, apa yang dikerjakan Afgan enggak mungkin asal-asalan, apalagi dibantu Mas Erwin Gutawa. Pastinya, ini akan menjadi konser terbaik di Indonesia," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com