Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lorde Tak Mau Terburu-buru

Kompas.com - 17/01/2015, 00:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi pop asal Selandia Baru, Lorde (17), berangan-angan segera membuat album kedua untuk menyusul kesuksesan album pertamanya, Pure Heroine (2013). Namun, hingga kini, pelantun lagu ”Royals” ini baru menyusun beberapa lirik lagu.

"Saya sudah membuat banyak hal yang menakjubkan, tetapi masih ragu-ragu untuk membuatnya menjadi musik," ujar Lorde kepada MTV saat menghadiri Golden Globe 2015 pada hari Minggu (11/1).

Pemilik nama asli Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini sebenarnya sudah yakin akan membuat album baru, terbukti dengan menulis lirik lagu yang banyak. Dia pun tak mau terburu-buru sebelum memastikan albumnya berbeda dengan album pertama. "Bagi saya, menulis lirik merupakan sebuah proyek besar sebelum memasukkan musiknya," katanya.

Pada bulan November lalu, Lorde mengungkapkan ingin menunggu beberapa saat sebelum meluncurkan album terbaru sehingga bisa menjadi musisi yang lebih baik.

"Tapi, saya tidak mau terkungkung di rumah tanpa mengerjakan apa pun setelah sibuk dengan tur," kata penyanyi yang ingin berkolaborasi dengan sahabatnya, Taylor Swift.

Dalam dunia hiburan, Lorde masih ingin tetap setia dengan dunia hiburan. "Saya suka film dan televisi, tetapi saya tidak bisa berakting. Tapi, ya, tunggulah, siapa tahu suatu saat bisa (bermain film)," ujarnya. (Female First/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber KOMPAS
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com