Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Ingin Sang Anak Memanggilnya "Masbro"

Kompas.com - 18/01/2015, 14:50 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Gisella Anastasia (24) senang bukan kepalang. Istri artis peran sekaligus pembawa acara Gading Marten (32) tersebut baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Gempita Noura Marten. Lantas apa panggilan pasangan ini kelak, jika sang buah hati sudah bisa bicara?

Saat disinggung mengenai panggilan khusus dari Gempita, Gisel mengaku tidak memiliki hal itu. "Enggak ada, 'Papa-Mama' saja," ucap Gisel saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/1/2014).

"Enggak ada, tadinya gue mau dipanggil 'Masbro' malah," timpal Gading lalu tertawa.

Gisel yang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku apa yang dirasakannya sekarang seperti memiliki sebuah boneka. "Rasanya senang, ternyata seru ya, kayak punya boneka," ucapnya.

Gisel mengatakan, dia bersyukur atas perjuangannya mengandung selama sembilan bulan yang tidak berujung sia-sia. Ia mendapatkan bayi mungil yang sehat dan cantik. "Anaknya enggak ribet dan tidak ada kendala apa-apa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com