Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cecep "The Raid 2" Tunggu Kepastian "Star Wars: The Force Awakens"

Kompas.com - 19/01/2015, 20:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Guru pencak silat sekaligus artis peran yang membintangi film The Raid 2: Berandal (2014) Cecep Arif Rahman mengaku masih menunggu kepastian terkait kabar ia akan dilibatkan sebagai pemain dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens atau Star wars: The Force Awakens.

"Kalau untuk itu, bukan kapasitas saya (untuk memberi jawaban pasti). Saya menunggu konfirmasi juga dari Merantau (rumah produksi yang memebesarkan Cecep, Merantau Films)," kata Cecep dalam wawancara usai acara syukuran film 3 (Alif, Lam, Mim), yang dibintanginya, di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Namun, menurut Cecep, dirinya telah diminta menyiapkan diri sebelum kepastian main dalam Star Wars: The Force Awakens datang kepadanya.

"Saya juga baru secara selentingan, belum ada (konfirmasi) dari pihak Merantau. Tapi, katanya untuk siap-siap saja," kata Cecep lagi.

Cecep mengatakan pula, ia tak mau sesumbar dan terburu-buru membenarkan kabar yang awalnya diembuskan oleh media luar negeri. Cecep mengaku, sejauh ini belum ada sumber resmi yang menyebutnya akan dilibatkan sebagai pemain dalam film tersebut.

"Saya kira baru dari itu (media luar negeri). Kita tunggu saja, mungkin ini rumor sengaja dilempar untuk tahu apakah tanggapannya bagus (dari para penonton film)," ujarnya.

Cecep pun mengaku tak tahu apakah rekan seprofesinya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, yang juga main dalam The Raid 2: Berandal, akan pula dilibatkan dalam Star Wars: The Force Awakens.

"Saya juga tidak tahu apakah (kami) bertiga," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com