Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman Gandeng Pacar Baru

Kompas.com - 21/01/2015, 20:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com --  Dalam film-filmnya, Joshua Suherman sering kali berperan sebagai cowok jomblo yang, setiap kali jatuh cinta, selalu ditolak cewek. Namun, di dunia nyata, dalam urusan cinta, nasib pemuda kelahiran Surabaya 22 tahun lalu ini tidak semuram di film. Mengaku sudah tiga kali pacaran serius, lalu putus, Joshua kini telah punya gandengan baru.

Agatha Valerie, pesinetron yang pernah main bareng dengan Joshua, berhasil memikat hati mantan bintang cilik ini. Usia mereka terpaut tujuh tahun.

"Agatha masih 16 tahun. Namun, perbedaan usia tidak masalah, sih, buat kami," tutur Joshua yang pada Selasa (20/1/2015) malam itu didampingi Agatha saat hadir dalam peluncuran film Cerita Cinta di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan.

Joshua mengatakan, ia kenal Agatha karena pernah main sinetron bareng. Keluarga mereka juga telah saling mengenal karena, saat syuting, Agatha dan Joshua selalu diantar keluarga masing-masing.

"Keluarga tahu kalau kami berteman. Jadi, sudah sama-sama tahu. Mereka hanya kaget saat kami jadian," ungkap Joshua.

Di mata Agatha, Joshua itu lucu dan tidak nakal. Meski terlihat cuek, Joshua ternyata sangat perhatian.

"Dia kocak. Suka bikin aku ketawa," ungkap Agatha yang malam itu tampak malu-malu saat diwawancara wartawan.

Sementara bagi Joshua, Agatha menyenangkan karena dia bukan tipe perempuan yang suka ribet. Ia mengaku pacaran serius dengan Agatha meskipun belum terpikir untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.

"Kami masih sama-sama muda. Sama-sama punya karier, belum terpikir untuk menikahlah. Umur kami juga masih berapa?" kata Joshua.

Kedua pasangan muda ini mengalir saja dalam menjalani hidup. Joshua mengaku sekarang ini ia masih ingin fokus membangun kariernya. Tawaran sinetron dan film sedang banyak. Meski begitu, terkadang ia rindu berada di atas panggung untuk menyanyi.

"Kalau ditanya soal nyanyi, pasti adalah kerinduan itu. Setiap kali menonton konser, rasanya saya ingin berada di sana (panggung). Menyanyi dan merasakan keramaian dari atas panggung," tutur artis yang kerap disapa Jojo ini.

Di masa lalu, ketika masih anak-anak, Jojo telah menghasilkan lima album rekaman. Ia juga sering berpentas untuk menyanyi ke berbagai daerah. Setelah dewasa, ia lebih banyak mendapat tawaran main film, sinetron, menjadi bintang iklan, dan presenter.

Jojo mengaku saat ini tengah menikmati profesinya sebagai presenter. Dibandingkan main film, kata Jojo, ia sekarang sedang menyukai jadi presenter. Alasannya, selain tampil, ia juga bisa berinteraksi langsung dengan banyak orang.

"Yah, enak... enak banget jadi presenter," tuturnya. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com