Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola "Be3" Tetap Bertiga

Kompas.com - 22/01/2015, 17:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu personel Be3, Riafinola Ifani Sari atau Nola, pasti sudah sering menyanyi bertiga dengan dua rekannya, Widi Mulia dan Cynthia Lamusu. Namun, kali ini, Nola menyanyi bertiga dengan dua anaknya, Adyla Rafa Naura Ayu (9) dan Anodya Shula Neona Ayu (5), di panggung Festival Nusantara Bertutur, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Dengan gaya ceria, mereka bertiga bermain dalam drama musikal Operet Nusantara Bertutur yang mengajak anak-anak menggunakan internet untuk mengenal dan mencintai budaya Indonesia. Nola dan Naura membawakan beberapa lagu yang diambil album Dongeng milik Naura, seperti lagu "Dongeng" dan "Se3mesta Cinta". Sedangkan Neona ikut menjadi salah satu penari yang lincah bergerak. Di salah satu adegan, Neona minta Naura mendongeng sebelum tidur.

"Happy banget bisa bertiga. Kalau dengan Naura, sudah sering satu panggung, sedangkan bersama Neona, di televisi pernah juga, kalau di panggung baru pertama, nih. Kebetulan temanya dongeng dan Naura punya album Dongeng, jadi pas sekali," kata Nola.

Dia menceritakan, Naura belajar menyanyi sendiri sejak enam tahun.

"Waktu itu, saya lagi pergi ke Amerika, tiga minggu. Pas pulang, dia sudah hafal lagu-lagu di Sound of Music dan bilang ingin menjadi penyanyi," kata Nola.

Sebagai ibu, Nola mengakui tak pernah memaksa anaknya menjadi penyanyi seperti dirinya.

"Naura sudah kelihatan mempunyai tekad yang besar untuk jadi penyanyi, kami selalu mendukungnya," kata Nola. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com