Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista: Kebahagiaan Kami Lagi Diuji

Kompas.com - 23/01/2015, 19:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut yang juga pebisnis rumah karaoke, Inul Daratista (36) merasa kebahagiaan rumah tangganya bersama suami sekaligus menajernya, Adam Suseno tengah diuji. Pasalnya, seorang pedangdut dari Sidoarjo, Jawa Timur, Titin Karisma (28) tiba-tiba mengaku telah menjalin hubungan intim di luar pernikahan dan mempunyai seorang anak dengan Adam.

Inul memang belum memberikan keterangan resmi pada media terkait pengakuan Titin. Namun, pemilik "Goyang Ngebor" ini mencurahkan perasaannya di akun Twitter miliknya.

"Kebahagiaan kamipun lagi diuji'bismillah Allah tuntun Hamba smg akan lbh indah lg yg kami dapat !! Insya Allah !" kicau Inul melengkapi keterangan foto kebersamaannya bersama suami dan anaknya pada akun @daratista_inul, Jumat (23/1/2015).

Kicauan pelantun lagu "Dikocok Kocok" ini langsung mendapatkan tanggapan dari para follower-nya, mereka memberikan semangat pada Inul. Pemilik akun Gus Alby misalnya. "@daratista_inul sabar mbak,kadang org tdk bs mnghargai bratnya sebuah proses,hnya bs mmbuat sensasi brharap dpt kompensasi," tulis Alby dengan akun @ustad_Alby.

"@daratista_inul tetap semangat,dan jadikan putranya sbgai penyemangat. Wassalamu'alaikum," sambungnya pada kicauan yang kedua.

Inul lantas menjawab kicauan Alby. Ibu satu anak tersebut menekankan bahwa kabar perselingkuhan suaminya dengan Titin merupakan salah satu cara Tuhan memberikan kasih sayangNYA. "@ustad_Alby insya allah pak ustadz'ikjlaskan sj mgkn allah lg kangen sm sy pengen sy lbh khusyuk lg ibadahnya he3x," kicau Inul.

Telah diberitakan sebelumnya, dalam sebuah jumpa pers di Jakarta, Kamis (22/1/12015), Titin membuat pernyataan menghebohkan dengan mengaku telah menjadi selingkuhan Adam. Tidak tanggung-tanggung, dari hubungan gelapnya sejak tahun 2008, Titin mengaku telah dikaruniai seorang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com