Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista: Suamiku Tertawa Dengar Pengakuan Titin

Kompas.com - 24/01/2015, 22:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista (36) enggan menanggapi serius pengakuan biduan dari Sidoarjo, Jawa Timur, Titin Karisma (28) yang mengaku telah memiliki anak berusia lima tahun hasil hubungan gelap dengan suami Inul, Adam Suseno.

Perempuan yang dikenal dengan goyang ngebornya itu bahkan menyebut sang suami hanya tertawa ketika mendengar pengakuan Titin di media massa.

"Mas Adam itu enggak pernah kenal (Titin). Pas tahu, ya bojoku cuma ngakak," ungkap Inul lalu tertawa dalam wawancara pertelepon, Sabtu (24/1/2015).

Sejauh ini Inul mengenal Titin sebagai perempuan yang kerap bermasalah. "Dari dulu anak ini (Titin) sudah enggak beres. Tahun 2008 dia sudah berkasus," tekannya.

Menurut Inul, bukan kali ini Titin mengaku memiliki anak dari seorang lelaki. "Bahkan kasus lamanya, yang punya anak dari orang lain itu sudah sampai di pengadilan," lanjut Inul.

Meski nama baiknya dicemarkan di media, Inul dan Adam merasa biasa saja. "Aku sih enggak keganggu. Infotainment jadi pada nungguin di rumah tuh. Aku juga malas bahas ini," ucap perempuan bernama lahir Ainur Rokhimah itu.

Rencananya, Inul dan Adam akan melaporkan Titin ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik dan tindak penghinaan ke pihak kepolisian segera mungkin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com