Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digemari Putra Presiden Joko Widodo, JKT48 Bangga

Kompas.com - 26/01/2015, 14:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Idol group JKT48 mengaku bangga digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan, tak terkecuali oleh Kaesang Pangarep, putra Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

"Kami (JKT48) punya fans dari orang biasa, anak presiden. Punya kebanggaan juga. Alhamdulillah, lagu kami diterima banyak orang," ujar Melody, Kapten JKT48, ketika ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kaesang, lanjut Melody, pernah menonton grup vokal perempuan muda itu tampil di JKT48 Theater di fX Lifestyle X'nter, Jakarta, tempat pertunjukan khusus JKT48.

"Pernah lihat dia (Kaesang) datang ke teater (JKT48 Theater di fX Lifestyle X'nter, Jakarta). Senang rasanya," ucap Melody.

Melody mengatakan pula, ia bersama para personel lain JKT48 merasa bangga diidolakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Menurut Melody, hal itu berarti bahwa rencana yang sudah disusun oleh pihak JKT48 akhirnya terealisasi.

"Ya, target disukai semua kalangan berhasil, dan itu yang membuat kami bangga," tutur Melody. (Andika Panduwinata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com