Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orang Cuek Saja Saat Paris Hilton Jalan-jalan di Monkey Forest Ubud

Kompas.com - 27/01/2015, 10:52 WIB


GIANYAR, KOMPAS.com
 — Paris Hilton tampak menikmati liburannya selama di Bali. Pada Senin (26/1/2015) sore, ia tampak menyusuri Jalan Monkey Forest Ubud menuju ke arah Pasar Seni Ubud, Gianyar.

Saat itu, Paris mengenakan dress kasual bernuansa ungu serta flower crown yang menghiasi kepalanya. Kacamata hitam besar melindungi dua bola matanya. Dia sempat menyeruput minuman segar berwarna coklat muda.

Entah kenapa, orang yang ada di sekitarnya tampaknya tidak tahu bahwa wanita cantik yang melintas itu adalah Paris Hilton, selebriti Amerika yang sering menjadi pusat perhatian.

Mungkinkah karena banyaknya bule yang berjalan-jalan di Ubud? Atau kemungkinan warga atau pengunjung di daerah tersebut yang kurang tahu sosok Paris Hilton.

Paris tampak berjalan-jalan bersama dua orang berkulit putih lainnya, satu pria dan satu lagi wanita. Selain itu, ada juga orang lokal yang berpenampilan seperti tenaga sekuriti yang tampak mengawal dan memandu mereka.

Wartawan Tribun Bali yang sempat mengikutinya tidak berkesempatan mewawancarai karena pengamanan yang ketat.

Sepanjang jalan, Paris bersama dua orang kerabatnya melihat-lihat apa yang dijajakan para pedagang di Ubud. Sesampainya di Pasar Seni Ubud pun, mereka hanya melihat-lihat sebentar hingga kemudian ada sebuah mobil berwarna hitam yang menjemput ketiganya tepat di seberang jalan.

Dari penelusuran di akun Instagram-nya, @parishilton, Paris mengunggah foto-foto selama jalan-jalannya di Monkey Forest. Bahkan, ia memajang foto sedang duduk di dekat seekor monyet. Selama di Bali, Paris rupanya juga bertemu Syahrini sesuai foto yang diunggah di Instagram @princessyahrini. (Cisilia Agustina. S)

INSTAGRAM Foto bersama paris Hilton di Bali yang diunggah Syahrini di Instagram @princessyahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com