Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Pamer Foto Bareng Paris Hilton di Bali

Kompas.com - 27/01/2015, 12:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Syahrini agaknya tak mau membuang waktu sia-sia dan memilih menyampaikan curhat, tertawa, dan berfoto ketika bersama sosialita dari AS, Paris Hilton, yang berkunjung ke Bali.

Dalam salah satu foto yang dipamerkan Syahrini pada akun Instagram @princess_syahrinii, pelantun lagu itu tampak tertawa cekikikan bersama Paris saat cicit dari pemilik Hotel Hilton di seluruh dunia, Conrad Hilton, tersebut diajari mengucapkan sepenggal kalimat "seperti itu, lalu?" yang tak lain merupakan judul lagu terbaru penyanyi centil yang pintar mencuri perhatian itu.

Saat bertemu, Syahrini dan Paris Hilton tampak sama-sama mengenakan gaun pantai nan santai bernuansa cerah. Bedanya, Paris mengenakan dress panjang hingga menutupi hampir seluruh kakinya.

Sementara itu, Syahrini memakai busana pantai motif dan warna cerah dengan rok mini dan rambut diurai panjang. Namun, ada juga dua lelaki yang nimbrung berpose di kanan dan kiri Syahrini-Paris. Kedua lelaki itu mungkin saja para pemandu wisata lokal di Bali. (Agung BS/ @agungbsgram)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com