Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Unggah Foto bersama Monyet sampai Berkali-kali

Kompas.com - 27/01/2015, 19:54 WIB


GIANYAR, KOMPAS.com
 — Selama kunjungannya ke Bali, Paris Hilton tampak senang bercengkerama dengan monyet-monyet di Monkey Forest, Ubud, Gianyar. Ia tak takut dikelilingi monyet, bahkan mengunggah foto-foto bersama monyet sampai berkali-kali di halaman Instagram.

Ada dua rangkaian foto bertanggal berbeda yang memperlihatkan kedekatan selebriti Amerika pewaris bisnis Hotel Hilton itu dengan hewan-hewan liar tersebut.

Pada sebuah foto tanggal 26 Januari 2015, Paris mengenakan dress kasual bernuansa ungu, flower crown yang menghiasi kepalanya, serta kacamata hitam besar melindungi dua bola matanya. Seekor monyet duduk di sampingnya.

Sementara pada tanggal 27 Januari 2015, ia mengunggah seri foto bersama monyet. Entah diambil pada hari yang sama atau berbeda hari, tetapi pada foto-foto tersebut Paris mengenakan pakaian berbeda yang bernuansa kuning dengan belahan di paha serta mengenakan ikat kepala. Di salah satu foto, Paris bahkan terlihat asyik bercanda dengan empat ekor monyet.

"Sedang berdekatan dengan makhluk kecil ini. Kadang-kadang saya merasa lebih dekat dengan binatang ketimbang manusia," tulis Paris di salah satu keterangan foto sambil mengelus tubuh seekor monyet.

INSTAGRAM Paris Hilton bersama monyet-monyet.


Lantas apa tanggapan fans Paris dan komentar pengunjung di halaman Instagram-nya ketika melihat foto-foto Paris bersama monyet?

"Monyet itu seperti laki-laki yang beruntung. Ia mungkin berpikir wow, dia sangat cantik!" 

"Saya melihat cinta yang belum pernah ada."

"Oh Tuhan betapa lucunya mereka."

Itulah di antara komentar-komentar di foto Paris. Umumnya mereka suka dengan cara Paris menunjukkan kecintaannya terhadap monyet-monyet tersebut.

Paris Hilton memang tampak sangat menikmati perjalanannya ke Bali. Begitu banyak foto-foto dia posting selama berjalan-jalan ke Pulau Dewata itu. Ia berpose di depan pura dengan ganti-ganti busana dan gaya. Juga di pinggir pantai, di bawah rerindangan pohon, di kolam renang, hingga di vila tempat dia menginap.

Seorang fans dari luar negeri menyebut, ya pastilah Paris Hilton sangat menikmati Bali yang begitu hangat dengan terpaan sinar hangat matahari sepanjang hari.

"Karena di New York City sekarang sedang sulit-sulitnya melihat sinar matahari. Salju turun sepanjang waktu," tulis seorang warga asing. Selamat berpesta hangatnya sinar matahari tropis, Paris! (Agung BS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com