Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pertunjukan Gratis Band Metal Inggris DragonForce di Serpong

Kompas.com - 28/01/2015, 16:23 WIB
Irfan Maullana

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com — Band metal dari London, Inggris, DragonForce, akan manggung di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, pada 13 Februari 2015, dalam rangka memeriahkan Summarecon Urban Bazaar. Pertunjukan itu digelar gratis.

"Asyiknya, untuk datang ke acara ini, pengunjung tidak dikenai cover charge alias free (gratis). Nonton artis ternama, seperti DragonForce, gratis! Seru banget kan," ungkap Ahmad "Ucok" Ichsan, Managing Director Lian Mipro, selaku promotor, dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Dalam clothing festival gede-gedean yang digelar pada 31 Januari hingga 15 Februari 2015 tersebut, lebih dari 20 artis musik solo dan grup akan tampil. Selain DragonForce, acara juga diramaikan oleh Soulvibe, Rosemary, Souljah, The S.I.G.I.T, Roxx, Pee Wee Gaskin, Rocket Rockers, Gugun Blues Shelter, Gangstarasta, Killing Me Inside, Payung Teduh, KLa Project, Brand New Eyes, Sixsense Rock, Nath The Lion, DJ Winky, DJ Stroo Roxk, dan DJ Yasmin.

DragonForce, yang kini terdiri dari Marc Hudson (vokal), Herman Li (gitar), Sam Totman (gitar), Frederic Leclercq (bas), Vadim Pruzhanov (keyboard), dan Gee Anzalone (drum), merupakan salah satu dedengkot power metal dan terbentuk di London pada 1999. Band itu dikenal dengan permainan solo gitar yang panjang, berfantasi sesuai liriknya, dan memiliki tata suara elektronik yang terinspirasi dari video game.

Hingga Agustus 2014, DragonForce telah merilis enam album studio rekaman, satu album live, dan sebuah album demo. DragonForce kini sedang menjalani Maximum Overload World Tour dalam rangka promosi album baru Maximum Overload. Dalam pertunjukan DragonForce di Serpong, mereka akan mengenalkan lagu-lagu dari album yang dirilis di Eropa pada 18 Agustus 2014 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com