Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Buble: Saya Sudah Tak Sabar untuk Menghibur Anda

Kompas.com - 29/01/2015, 17:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan aktor dari Kanada, Michael Buble (39), mengaku sudah tak sabar lagi untuk menghibur para penggemarnya dengan tampil dalam konser Michael Buble Live in Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang, Kamis (29/1/2015) malam.

"Apa kabar Indonesia?" sapa pelantun lagu "Fever" tersebut dalam bahasa Indonesia pada video yang diunggah ke situs berbagi video, YouTube, oleh pihak Dyandra Entertainmnet, promotor konser Michael Buble Live in Jakarta.

"Saya Michael Buble, saya sangat senang bisa datang dan tampil di ICE Arena, di BSD (Bumi Serpong Damai) City," lanjutnya, dalam bahasa Inggris.

Peraih Best Traditional Pop Vocal Album dalam Grammy Awards 2014 untuk album To Be Loved tersebut berharap para penggemarnya di Indonesia bisa memadati ICE Arena pada Kamis malam nanti.

"Saya berharap Anda ada di sana pada 29 Januari 2015. Saya tahu orang Indonesia menyukai musik dan saya sangat mencintai Indonesia," kata Buble.

"Saya sudah tak sabar untuk menghibur Anda semua di konser nanti. Sampai bertemu," tambahnya.

Konser Michael Buble Live in Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Buble, To Be Love Tour, yang berlangsung sejak 2013. Sebelum ke Indonesia, Buble sudah lebih dulu menyapa Shanghai, Singapura, Hongkong, dan Kuala Lumpur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com