Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Akan Ajak Indonesia Menyanyi Lagi

Kompas.com - 01/02/2015, 16:32 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Berhasil dengan konser pertamanya di Indonesia, yaitu di Sentul Convention Center, Sentul City, Jawa Barat, pada 2012, vokalis dunia Katheryn Elizabeth Hudson (29), yang terkenal dengan nama Katy Perry, akan kembali menggelar konser di Tanah Air. Ia akan tampil dalam rangka The Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Arena, BSD City, Tangerang Selatan, 9 Mei 2015.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Kompas.com dari AEG Live dan Ismaya Live and Sound Rhythm selaku promotor pertunjukan tersebut, Perry mengungkapkan bahwa ia bersemangat untuk menggelar The Prismatic World Tour di Asia. Menurut Perry, dengan keragaman budaya yang ada, negara-negara Asia menjadi destinasi favoritnya.

"I'm thrilled to bring the Prismatic World Tour to some of my favorite places in Asia, as well as some sensational places I've never been. I can't wait to take in the sights and the culture, and share my music and meet all of the new fans," kata Perry.

Disebut oleh penyelenggaranya, The Prismatic World Tour telah memetik keberhasilan dalam skala global. Tiket-tiket 17 pertunjukan di Inggris, 66 pertunjukan di Amerika Utara, serta 25 pertunjukan di Australia dan Selandia Baruterjual habis sepanjang 2014. 

Tur itu pun berlanjut pada 2015 di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan, di mana penyanyi lagu-lagu "Roar" dan "Dark Horse" itu menjadi bintang utama yang paling ditunggu dalam Rock In Rio di Brasil pada 25 September 2015.  

Rencananya, panggung pertunjukan The Prismatic World Tour di setiap negara akan ditata untuk memudahkan Perry berinteraksi lebih dekat dengan para penggemarnya dibandingkan dalam pertunjukan-pertunjukan sebelumnya. Karena itu, konser di ICE Arena itu nanti akan menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan oleh mereka.

Perry telah mengukir namanya sebagai best-selling superstar dengan keberhasilan skala global berkat album keduanya, Teenage Dream, yang berhasil duduk di peringkat pertama di delapan negara dan bertahan lebih dari dua tahun dalam Billboard's Top 200 Album Sales Chart.

Tiket pertunjukan The Prismatic World Tour akan dijual mulai 14 Februari 2015 dengan harga dari Rp 900.000 (Kelas Tribun) hingga Rp 5.000.000 (kelas Diamond A). Untuk mendapat informasi lengkap, silakan kunjungi www.katyperryjkt.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com