Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry dan Kostum untuk Mengaum

Kompas.com - 03/02/2015, 16:09 WIB
GLENDALE, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Katy Perry bikin heboh pada penampilannya di partai final liga NFL atau Superbowl antara Seattle Seahawks dan New England Patriots di Stadion University of Phoenix, Glendale, Arizona, AS, Minggu (1/2/2015). Katy menganggap pentas itu adalah panggung terpenting sepanjang kariernya. Pantas saja pelantun tembang "Firework" ini grogi.

Katy membawakan sebagian besar lagu bekennya saat jeda pertandingan. Ia dibantu penyanyi rap Missy Elliot dan bintang rock Lenny Kravitz. Yang membuat banyak orang tercengang bukan kolaborasi itu, melainkan pakaian ketat bermotif jilatan api rancangan Jeremy Scott. Ia benar-benar seperti mengaum ketika melantunkan lagu "Roar".

Pentas di partai final itu umumnya menjadi penampilan yang bakal dikenang dan diperbincangkan selama beberapa bulan ke depan. Kepada Billboard, Katy mengungkapkan perasaannya sebelum naik panggung.

"Banyak yang menanyakan kepadaku, apakah aku grogi sebelum naik panggung di Superbowl itu. Aku merasa… aku adalah manusia. Ini adalah peristiwa terbesar sepanjang karierku," kata Katy yang terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson.

Katy akan konser di Jakarta, 9 Mei mendatang, sebagai bagian dari Prismatic World Tour. Konser itu adalah kunjungan kedua Katy ke Indonesia setelah sebelumnya pada awal 2012. Saat itu, konser tersebut sangat ramai, bahkan ditonton serombongan anak-anak metal.

Moga-moga kostum lidah api yang menjilat-jilat itu dipakai sambil mengaum. Argh.... (HEI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com