Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berfoto dengan Peter F Gontha, Dewi Perssik Sebut Berdua Ishadi SK

Kompas.com - 04/02/2015, 18:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik (29) atau DP (Depe) mengunggah dua fotonya bersama President Director Java Festival Production, Peter Frans Gontha (66), ke akun Instagram-nya, @dewiperssik16. Namun, untuk foto-foto tersebut, DP memberi keterangan bahwa yang berfoto dengannya itu merupakan Direktur Utama TransTV, Ishadi Soetopo Kartosapoetro (71).

"Alhamdulillah org besar mau foto am saya... Bpk ishadi, bpk Kita di @TRANSTV_CORP mimpi apa sy ini :) <3 mtr suwun," tulis Dewi pada @dewiperssik16, Rabu (4/2/2015) dini hari.

Keterangan foto-foto itu mengundang komentar para netizen pada Instagram. Kebanyakan dari mereka memberitahu kekeliruan DP tersebut.

"Itu bukan bapak ishadi emba cantik:)," tulis @ich_mein_tynna.

Diberi masukan demikian, DP mengaku bahwa ia sebenarnya berfoto bertiga dengan Peter dan Ishadi, namun Ishadi tak tampak dalam foto itu.

"Bpk ishadi di sblh Sy, yg mmprknlkn Sy BPK Ishadi ke BPK duta (Peter, Red) atau kami sebut 'orang BESAR', moso Sy hrs jlskan satu2 ? Atau supaya Sy reply, ??? :D:D @ich_mein_tynna atau caper utk dagangannya :) @simply_divine_boutique," tulis Dewi membalas tanggapan dari @ich_mein_tynna dan @simply_divine_boutique.

Selang beberapa menit kemudian, Dewi memerjelas tanggapannya itu.

"Skali lagi, becanda kami utk Pak Peter itu 'org besar' , gara2 Pak ishadi, Pak Peter mau foto dg saya, tuh MSh blm faham ?????? @talitharchm @shofaaayy tepuk pantat nih lama2 :D:D:D," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com