Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joseph Gordon-Levitt Keluar dari "Sarang"

Kompas.com - 05/02/2015, 22:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah melangsungkan pernikahan rahasia di rumahnya, 20 Desember lalu, aktor Joseph Gordon-Levitt akhirnya menampakkan diri di depan publik bersama istri, Tasha McCauley. Mereka berdua terlihat di restoran bernama Little Doms, di Los Feliz, California, Amerika Serikat.

Kemunculan pasangan ini langsung ditangkap kamera oleh situs entertainment eonline.com. Levitt mengenakan pakaian kasual, dengan topi bisbol, kacamata, dan bercelana jins, sedangkan McCauley tampak santai dengan rok biru dan sepatu bot coklat.

Pengantin baru ini jarang sekali muncul di tempat umum sebelum mengucap janji pernikahan. Ketika kepergok wartawan, biasanya Levitt cenderung menghindar dan ia pernah menyatakan bahwa ia tidak suka kehidupan personalnya diumbar di depan khalayak.

"Saya punya pacar, tetapi memilih untuk tidak membicarakannya ke publik," kata pemain 500 Days of Summer ini dalam acara Howard Stern.

Levitt mengaku bahwa pacarnya bukan berasal dari kalangan selebritas dan bisnis hiburan. McCauley juga tidak terlalu suka menjadi sorotan.

"Perempuan yang bersama saya ini benar-benar tidak suka menjadi bagian bisnis hiburan. Anda bisa bayangkan betapa tidak inginnya ia diamat-amati orang," ungkap Levitt.

Levitt punya alasan mengapa ia memilih merahasiakan kehidupan cintanya.

"Saya besar di film dan saya memainkan karakter orang lain. Ketika penonton sedang melihat saya di film, saya tidak ingin fokus mereka terganggu, berpikir tentang saya, termasuk dengan siapa saya berkencan dan bla..bla..bla..," tutur pria berusia 33 tahun ini.

Ia ingin penonton fokus melihat karakter yang ia mainkan dan cerita dalam film.

Nah, saking pintarnya Levitt menyembunyikan diri, situs eonline merasa beruntung bisa "menangkap" gambar Levitt awal Januari lalu. Saat itu Levitt sedang shooting film Christmas Eve Project bersama Seth Rogen di Rockefeller Center, New York. Entah kapan momentum semacam itu bisa terulang. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com