Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Siapa Ludwig Sebenarnya, Bangsawan atau Bukan?

Kompas.com - 06/02/2015, 11:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar pernah menanyakan langsung identitas asli lelaki yang menikahinya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. Konon, dalam sebuah blog dan situs web lokal di Jerman mengungkap bahwa Ludwig merupakan seorang bangsawan di sana.

"Ada bukti percakapannya semua, saat Jessica menanyakan status kebangsawanannya. 'Siapa kamu sebenarnya, bangsawan atau bukan?'," kata kuasa hukum Jessica, Brian Praneda, yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Pulo Gebang, Jakarta Timur.

"Jessica enggak tahu soal itu," tambahnya.

Sejak awal pendekatan hubungan cinta, Ludwig tidak pernah membeberkan identitasnya kepada Jessica. "Hanya (mengetahui identitas) yang di paspor saja. Jessica pun baru tahu kalau Ludwig adalah seorang bangsawan saat ada pemberitaan media," ujar Brian.

Brian curiga Ludwig sengaja menutupi identitas aslinya. Maklum, menurut Brian, rentang waktu perkenalan Jessica dan Ludwig tak berlangsung lama, hanya tiga bulan. "Ludwig pintar tutupi identitasnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com