Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Supply Ingin Cicipi Kuliner Malang dan Yogyakarta

Kompas.com - 07/02/2015, 14:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Band legendaris asal Australia, Air Supply bakal manggung di Graha Cakrawala UN Malang, 10 Maret 2015, dan di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta pada 11 Maret 2015 dalam rangka Air Supply 40th Anniversary Tour.

Selain memiliki banyak penggemar di sana, duo Air Supply yang terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell memilih kedua kota tersebut karena memiliki keunikan budaya dan kuliner.

"Yang penting, kulinernya yang enak-enak, karena Air Supply ingin menikmati kuliner khas Indonesia, termasuk kuliner Yogya dan Malang, mereka sudah request itu," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Sahrul Alimi selaku promotor, dikutip dari tribunnews.com.Air Supply akan tampil dengan format full band untuk menyuguhkan kira-kira 20 hingga 23 lagu populer mereka, antara lain "Goodbye", "Making Love Out of Nothing at All", "All Out of Love, Hero", dan masih banyak lagi.

"Kami menyiapkan sekitar 3000 tiket, melihat antusiasme pada saat presale, antusias warga di kota Malang dan Yogyakarta sangat besar untuk menonton artis idola mereka ini, bahkan sampai luar kota Malang dan Yogya," ujar Anas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com