Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Tak Bisa Bantu Selesaikan Masalah Inul

Kompas.com - 07/02/2015, 16:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Inul Daratista berupaya mencari solusi dari permasalahan yang menimpa bisnis rumah karaokenya di TangCity Mall, Cikokol, Tangerang. Melalui timnya, pemilik goyang ngeborini sempat menghubungi Pelaksana Tugas Gubernur Banten Rano Karno untuk meminta bantuan. Sayang, usaha Inul tak membuahkan hasil.

Menurut Inul, Rano yang dulu dikenal sebagai artis peran tersebut tak bisa turut campur soal masalah pencabutan izin Inul Vista di TangCity Mall. Akibat masalah ini, Inul mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

"Birokrasi yang sulit, kebijakannya enggak ada, jadi dengan begini kami investor merasa dirugikan. Sampai hari ini dengan segala cara mereka menutup diri dari kami. Sedangkan investasi kami di situ miliaran yang sudah masuk. Mereka enggak mikir itu. Aku coba hubungi Pak Rano untuk mediasi, tapi yang aku dengar, dia enggak mau intervensi, ya sudahlah," ucap Inul saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (6/2/2015).

Buntut dari masalah ini membuat Inul terpaksa menghentikan proyek pembangunan rumah karaokenya yang lain di Tangerang. "Ada pembangunan yang sudah separuh jalan terpaksa stop karena izinnya digantung. Sedih, miris," keluh Inul.

Telah diberitakan, salah satu rumah karaoke milik Inul di TangCity Mall terpaksa disegel petugas Satpol PP setelah ditemukan minuman keras tanpa surat izin. Penutupan tempat karaoke tersebut membuat Inul merasa rugi. Sebab, sampai saat ini pihak berwajib di Kota Tangerang belum mengizinkan rumah karaoke tersebut beroperasi kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com