Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Penuh Cinta Beyonce di Grammy 2015

Kompas.com - 09/02/2015, 23:28 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber USA Today

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi Beyonce Knowles tidak hanya tampil memukau dengan gaun hitam nan glamor pada ajang Grammy Awards 2015. Saat menerima salah satu penghargaan dalam ajang musik bergengsi tersebut, Beyonce pun menyampaikan ucapan yang penuh rasa cinta.

Beyonce berhasil memenangkan penghargaan Grammy untuk kategori Penampilan R&B Terbaik untuk lagunya yang berjudul "Drunk in Love." Saat menerima piala berbentuk gramofon emas tersebut, Beyonce pun tidak bisa menyembunyikan perasaan haru nan sentimental dari dirinya.

"Wow, terima kasih banyak. Ini merupakan sebuah kehormatan. Saya ingin bersyukur pada Tuhan. Tahun ini adalah sebuah tahun yang luar biasa. Saya cinta kalian semua," ujar Beyonce, yang malam itu tampil cantik dengan mengenakan gaun hitam rancangan Proenza Schouler.

Tidak hanya itu, Beyonce pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami, rapper Jay Z yang telah mendampinginya menghadiri acara penghargaan musik bergengsi tersebut. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang putri, Blue Ivy Carter.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta. Aku sangat mencintaimu. Kepada putriku yang sedang menyaksikan ini, Blue, Ibu mencintaimu," ungkap Beyonce.

Menutup pidato singkat ucapan terima kasihnya, Beyonce tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang tidak berhenti mendukungnya. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Beyhive. Terima kasih kawan-kawan karena selalu bersamaku," sebut Beyonce.

Sebuah pidato yang sangat inspiratif oleh Beyonce, yang menunjukkan kecintaannya kepada suami dan putrinya. Selamat atas penghargaannya, Beyonce!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber USA Today
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com