Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Mata Cindy Claudia Iringi Pemakaman Rinto Harahap

Kompas.com - 11/02/2015, 15:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah artis musik Rinto Harahap tiba di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015) kira-kira pukul 13.47 WIB. Pemakaman pun dihadiri oleh seluruh keluarga besar, kerabat, serta sejumlah figur publik. Secara perlahan-lahan, peti jenazah Rinto yang berwarna coklat dan terbuat dari kayu itu dimasukkan ke dalam liang lahat.

Istri Rinto, Lily Kuslolita, dan ketiga putrinya tak kuasa menahan tangis saat jenazah ayah tercinta dikebumikan. Sembari menaburi pusara sang ayah dengan bunga, putri pertama Rinto, Cindy Claudia Harahap, tak kuasa menahan tangis.

Tidak hanya keluarga, kerabat dan teman-teman sesama artis pun ikut mengantarkan Rinto ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mereka antara lain Tamara Bleszynski, Teuku Rasya, Mark Sungkar dan istri, dan Jajang C Noer.

Telah diberitakan sebelumnya, Rinto mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada Senin (9/2/2015) malam. Kala itu, Rinto tengah menjalani perawatan kanker tulang belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com