Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catherine Wilson: Mario Lawalata Itu Masa Lalu

Kompas.com - 12/02/2015, 13:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga model Catherine Wilson (33) membantah kabar yang menyebutnya sedang menjalin hubungan spesial dengan pemain sinetron Mario Lawalata (34). Perempuan yang akrab disapa Keket itu mengatakan, Mario hanyalah bagian dari masa lalunya.

"Ya ampun sekarang aku masih single, masih mencari juga. Kalau sama Mario Lawalata dulu awal tahun 2000 pernah pacarannya, aku putus karena dia sekolah ke Australia," kata perempuan berdarah Indonesia-Arab-Inggris ini, dalam wawancara, Rabu (11/2/2015).

Saat disindir akankah dirinya kembali menjalin cinta dengan Mario, pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan (2010) itu punya jawabannya.

"Enggak lah, sudah lama juga. Kami kan beda kepercayaan juga. Waktu itu ditemuin di stasiun televisi karena ada surprise saja. Kita berdua enggak tahu sama sekali," ucapnya.

Saat ini Catherine tak buru-buru untuk menikah lagi. Tetapi jika ada lelaki yang cocok dan bisa mengayomi dirinya, ia tak akan menolaknya.

"Mau bule atau lokal, kalau emang sudah jodoh aku terima saja. Yang penting bisa menjadi teman, sahabat, kakak sekaligus suami," tutur Catherine. (Wahyu Tri Laksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com