Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian: Alex Komang Tak Pernah Mengeluh Sakit

Kompas.com - 14/02/2015, 10:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Reza Rahadian sempat melihat sesuatu yang ganjil pada mendiang aktor kenamaan Alex Komang saat mereka beradu akting bersama dalam film Guru Besar HOS Cokroaminoto.

"Om Alex itu enggak pernah ngeluh sakit. Terakhir bareng waktu itu saat shooting dan saya merasa Om Alex kok susah nafas. Tapi dia cuma bilang 'Enggak ini maagnya akut'," kenang Reza, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015).

"Om Alex juga sempet susah makan, kalau makan pasti keluar lagi. Akhirnya dari situ dengar kabar masuk rumah sakit dan dengar kabar itu," tambahnya.

Bintang film Kapan Kawin itu mengaku sempat melakukan penggalangan dana bersama teman-teman seprofesinya untuk meringankan biaya pengobatan Alex.

"Penggalangan dana kemarin juga yang awal waktu dirawat di Jakarta sudah terkumpul cukup banyak. Karena kasihan juga anaknya masih kecil," katanya.

Reza mengungkapkan, dirinya banyak belajar dari aktor yang telah eksis di dunia seni peran sejak tahun 1985 itu.

"Iya dia figur guru buat saya. Dia salah satu sumber inspirasi saya dan aktor yang sangat berdedikasi," tuturnya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com