Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Cerita Cinta Pria dengan Lumba-lumba Bikin Heboh

Kompas.com - 15/02/2015, 18:13 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com --  Film Dolphin Lover, yang dibuat oleh Malcom Brenner, seorang jurnalis AS, telah memicu kontroversi dan membuat heboh. Dalam film itu Brenner mengaku telah bercinta dengan seekor lumba-lumba betina, Dolly namanya.

"Bercinta dengan lumba-lumba sama rasanya seperti bercinta dengan lautan. Saya seperti berhasil memyingkirkan keragu-raguan saya untuk memberikan apa yang diinginkan oleh lumba-lumba tersebut," kata pria berumur 63 tahun itu.

Brenner juga mengaku, cerita cintanya dengan hewan laut tersebut merupakan yang paling menggairahkan sepanjang pengalamannya.

"Ada energi yang terus tumbuh antarkami dan semakin kuat ketika menjalani percintaan itu," tutur Brenner.

The Real Singapore memberitakan, film tersebut berkisah tentang percintaan Brenner dengan Dolly pada era waktu 1970-an. Bagi Brenner, bercinta dengan Dolly juga memberi dirinya momen spiritual dalam hidupnya.

"Lumba-lumba itu saya percaya sadar akan apa yang diperbuatnya dan pastinya sudah menghindari lumba-lumba jantan untuk bercinta dengan saya," kisah Brenner, yang pernah dua kali menikah.

Brenner, yang mengaku bahwa dirinya seorang zoophile (orang yang memiliki minat bercinta dengan hewan), juga telah menuturkan pengalamannya itu dalam novel berjudul Wet Goddess. Ia mengaku pula pernah bercinta dengan binatang-binatang lain, antara lain anjing.

"Saya tertarik dengan hewan yang independen, yang berpikir untuk kemandirian dirinya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com