Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Pernah Aborsi, Cita Citata Mengelak

Kompas.com - 18/02/2015, 17:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Ibu mertua penyanyi dangdut Cita Citata (20), Yani, mengungkap fakta baru seputar menantunya. Ibu kandung suami Cita, Galih Purnama alias Ijonk, itu disebut mengetahui dugaan aborsi yang dilakukan Cita sebelum menikah.

Ramai diberitakan, Cita pernah diizinkan Yani untuk menginap di kediamannya pada 2011 lalu karena ketika itu pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" mengeluh sakit lambung. Karena melihat Cita sedang kesakitan, Yani akhirnya mengizinkan perempuan bernama lahir Cita Rahayu itu untuk menetap hingga menikah dengan Ijonk.

Namun, seusai menikah, Yani mengaku baru mengetahui dari Ijonk bahwa menantunya itu sempat melakukan aborsi.

Cita yang dijumpai Tabloidnova.com di Gedung Nusantara I, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015) pagi, langsung menghindar ketika dimintai konfirmasi mengenai kebenaran pernah melakukan aborsi.

"Aku enggak mau komentar kalau soal itu karena (sidang cerainya) sudah mau selesai," kata Cita sambil mencari pintu lift yang terbuka.

Sebelumnya, Cita bersedia menerangkan secara panjang lebar soal permintaan maaf berkait pernyataannya yang menyinggung warga Papua. Namun, ketika pertanyaan mulai bergulir ke ranah pribadi, Cita memilih menghindar.

"Ini soal Papua. Soal yang lain, yang penting semua selesai. Tinggal ketuk palu saja," kata Cita, yang tak menjawab pertanyaan seputar aborsi yang dituduhkan kepadanya. (OKKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com