Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diam-diam Wanda Hamidah Sudah Bersuami Lagi

Kompas.com - 19/02/2015, 22:10 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari artis peran yang juga politisi Wanda Hamidah (36). Setelah beberapa kali terlihat menggandeng seorang pria yang sama di berbagai acara, kini ia dikabarkan sudah menikah. Hal itu diketahui dari sebuah foto yang diterima tabloidnova.com.

Dalam foto tersebut, Wanda yang resmi bercerai dengan suaminya, Cyril Raoul Hakim alias Chiko Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2012 lalu, tampak bersanding dengan seorang lelaki bertato. Mereka serasi mengenakan pakaian pengantin serba putih di atas pelaminan. Terukir senyum bahagia di bibir pasangan pengantin baru itu ketika mereka memamerkan buku nikah.

Dari informasi yang diterima tabloidnova.com, Wanda disebut telah menikah tepat di hari Valentine, 14 Februari 2015 lalu. Pernikahannya pun sudah didaftarkan di Kantor Urusan Agama Mampang, Jakarta Selatan. Namun, sampai saat ini informasi tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Sebenarnya, sosok lelaki yang menikahi Wanda itu sudah beberapa kali terlihat di depan publik. Tepatnya saat Wanda datang ke pesta pernikahan pembawa acara Raffi Ahmad dengan pemain sinetron Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Di sana, Wanda tertangkap mata mengapit mesra lengan sang lelaki.

Pemandangan romantis lainnya terlihat saat Wanda datang ke sebuah acara di Hard Rock Cafe, Jakarta. Sayangnya, dalam dua kesempatan itu, Wanda enggan berbagi soal kisah asmaranya.

"Enggak usah ah. Sudah banyak cerita tadi, bye," kata Wanda saat berbincang dengan tabloidnova.com saat itu. (OKKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com