Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Tertular Demam Batu Akik

Kompas.com - 21/02/2015, 13:47 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak hanya sibuk di dunia seni peran, Ardina Rasti mengaku belakangan ini dirinya punya kesibukan lain. Bukan di bidang hiburan, tapi ia sedang asyik "menyulap" batu akik menjadi aksesori yang mendatangkan rupiah.

"Aku bisnis baru beberapa bulan yang lalu. Nama bisnisnya 'Shena', dan itu diambil dari bahasa sansekerta yang artinya 'Love'," ujar Rasti, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/2/2015).

Demam batu akik agaknya telah menulari Rasti. Perempuan berusia 29 tahun itu pun mengaku sengaja mendatangkan batu-batu akik dagangannya dari luar negeri yang dipercaya memiliki khasiat.

"Untungnya batu alam yang bagus, banyak banget di Kanada. Di Indonesia juga banyak yang bagus, tapi sementara ini sedang minat dari Kanada. Tapi apapun itu, aku percaya segala yang dari alam ada khasiatnya," tutur Rasti.

Rasti memanfaatkan jejaring sosial untuk memasarkan aksesori batu akik dagangannya. "Aku sih pemasaranya lewat media sosial kayak Instagram. Jadi kalo ada yang mau pesan tinggal follow Istagram bisnis aku jadi di @shenapremium," katanya. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com