Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel: "Go International" Itu Cita-cita Aku

Kompas.com - 21/02/2015, 19:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setahun pascamemutuskan keluar dari boyband remaja Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon yang kini menggunakan nama Bastian Steel sebagai vokalis solo, memiliki cita-cita bisa berkarier di luar negeri.

"Iya aku penginnya go international, itu cita-cita aku dari dulu," kata Bastian dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/2/2015).

Namun, cita-cita Bastian tersebut belum bisa terlaksana dalam waktu singkat lantaran remaja berambut keriting itu menyadari dirinya masih banyak kekurangan dan perlu meningkatkan kualitas sebagai artis musik dan peran.

Paling tidak, kata Bastian, saat ini ia harus berkonsenterasi untuk merilis album solo perdananya di industri musik Tanah Air. "Iya sekarang aku lagi persiapin album sendiri dulu. Mudah-mudahan pertengahan tahun ini bisa selesai dan launching," tuturnya.

Sebelum album perdananya tersebut rampung, saat ini pemain sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa tersebut sibuk mempromosikan single barunya yang berjudul "Selfie".

"Lagi promo single 'Selfie' nih. Kalau albumnya model musiknya masih dimatengin lagi. Papa mintanya pop slow, tapi aku enggak suka, maunya yang ceria," kata Bastian. (Wahyu Tri Laksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com