Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk, Syahrini Baru Dimintai Keterangan Polisi Awal Maret

Kompas.com - 23/02/2015, 14:06 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Penyanyi Syahrini tetap akan dipanggil kembali oleh Badan Reserse dan Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri). Namun, penyidik akan menyesuaikan dengan jadwal Syahrini.

"Pemanggilannya baru bisa dilakukan awal bulan Maret nanti. Akan kami cocokkan dulu dengan jadwal kegiatan Syahrini," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Rikwanto, di Gedung Divisi Humas, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2015).

Syahrini dipanggil sebagai saksi terkait kasus yang menjerat kepala Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Abraham Samad.

Sebelumnya, pelantun lagu "Sesuatu" itu kembali dipanggil untuk memenuhi proses pemeriksaan hari ini. Namun, sampai waktu yang ditentukan, Syahrini tak datang.

Keterangan Syahrini ini sangat diperlukan terkait laporan yang dibuat seorang wanita bernama Feriyani Lim, yang fotonya bersama Samad beberapa waktu lalu tersebar di dunia maya. Syahrini disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Feriyani.

Dalam beberapa foto yang beredar, memperlihatkan Syahrini dan Feriyani terlihat sangat akrab. "Ya, dalam kasus AS (Abraham Samad)," ucap Rikwanto.

Sebelumnya, Syahrini mangkiri dari panggilan pertama, Senin (16/2/2015). Menurut keterangan, Syahrini tidak bisa datang karena sakit.(Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com