Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

/rif Ditunggu Tommy Lee "Motley Crue" Rekaman di Studionya

Kompas.com - 03/03/2015, 18:53 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup rock dari Bandung, /rif, akan merekam sebuah lagu kolaborasi bersama komposer sekaligus pemain drum grup rock Motley Crue, Tommy Lee. Band dengan formasi Andy (vokal), Magi (drum), Jikun (gitar), Ovy (gitar), dan Teddy (bas) tersebut bahkan diberi kesempatan untuk mengerjakan proses rekamannya di studio milik Lee, di Los Angeles, AS pada April 2015.

"Sudah ada jawaban (dari Lee), 'Kenapa lagu itu tidak dikerjakan di studio kami, karena bisa lebih leluasa (daripada Lee menyusul ke Abbey Road)," kata Andy sebelum /rif berangkat rekaman di studio legendaris Abbey Road, London, Inggris, Senin (2/3/2015) malam.

"Mudah-mudahan semua terjadi dan lancar, semoga beliau sehat," lanjutnya.

Selain berkolaborasi dengan Lee, pencipta lagu sekaligus vokalis band No Doubt, Gwen Stefanie juga masuk dalam daftar artis yang diharapkan bisa berkolaborasi dengan /rif. "Ya tanggapan dari sana sudah ada, tinggal kami selesaikan rekaman yang ke Abbey dulu. Kami sudah siapkan satu lagu, mudah-mudahan dia tertarik," ujar Magi.

Namun, sayang, Andy sengaja merahasiakan lagu apa yang akan dikolaborasikan dengan kedua artis musik dunia tersebut kendati dirinya membocorkan karakter musik dan beberapa judul lagu yang bakal direkam live recording di Abbey Road.

"Saya sekarang menulis lirik yang membawa kebahagiaan. Lagunya ada 'Good Times', 'Sleepless', 'When We are Young', 'Feel the Love'," kata vokalis bernama lengkap Restu Triandy tersebut.

"Malah yang 'Feel the Love' sudah direspon luar biasa sekali di sana. Mudah-mudahan produser di sana bogoheun (jatuh cinta, red)," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com