Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Ledet: Saya Sedang Bekerja Keras Membuat Album

Kompas.com - 05/03/2015, 15:12 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi gospel, soul, dan R&B asal Westlake, Louisiana, AS, Joshua Ledet (22), mengungkapkan rencana rilis album solo perdananya.

Diwawancara oleh Kompas.com sebelum ia tampil dalam episode perdana acara musik Warung Warner (WarWar), yang diadakan di kantor perusahaan rekaman Warner Music Indonesia (WMI), Jakarta, Rabu (4/3/2015), Joshua mengungkapkan bahwa ia sedang bekerja keras membuat album solo pertamanya.

"Saya sudah mengeluarkan beberapa single sebelum datang ke Indonesia dan tentunya membuat album merupakan tujuan saya," kata pelantun single "Here to Die" ini.

Namun, Joshua belum tahu kapan album itu akan dirilis.

"Saya belum tahu kapan album ini akan dirilis. Akhir-akhir ini saya banyak menulis materi lagu untuk saya masukkan ke dalam album baru saya nanti dan entah berapa lagu yang akan saya masukkan ke dalam album itu nanti. Yang jelas, saya sedang bekerja keras untuk membuatnya," ceritanya.

Juara III American Idol 2012 atau Season 11 ini juga berharap lagu-lagu yang ada dalam albumnya nanti akan disukai oleh para penggemarnya, termasuk yang di Indonesia.

"Saya berharap para penggemar saya menyukai album saya nanti," tuturnya lalu tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com