Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cewek Cuek Bikin Rayyi "d'Masiv" Penasaran

Kompas.com - 05/03/2015, 20:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Biasanya, Rian (vokal) menjadi pemeran utama dalam klip video grupnya, d'Masiv. Namun, dalam klip video untuk lagu "Pede", single kelima dari album Hidup Lebih Indah, Rayyi (bas) yang menggantikan posisi Rian.

"Biasanya Rian yang jadi model utamanya, kali ini Rayyi," terang Rian dalam wawancara di sela shooting klip video "Pede" di kawasan Jalan Hang Lekiu, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

"Jadi, Rayyi ceritanya cowok yang merasa dirinya keren, wangi, ganteng. Tapi, begitu dekati cewek, eh ceweknya malah cuek," lanjut Rian.

Pemilihan Rayyi sebagai pemeran utama dalam klip video tersebut, dijelaskan oleh Rian, tak lepas dari awal proses kreatif pembuatan lagu tersebut.

"Waktu bikin album Hidup Lebih Indah, aku langsung ingat Rayyi yang belum punya pasangan, aku sama Mas Denny Chasmala akhirnya bikin musik dan lirik lagu ('Pede') ini," kisah Rian.

"Pas jadi lagunya, sudah kebayang kayaknya yang cocok jadi modelnya itu Ray. Memang ini ada pesannya, supaya cowok bisa jadi diri sendiri," sambung Rian.

Sebagai pemeran utama dalam klip video yang disutradarai oleh Upi Guava tersebut, Rayyi tetap didukung oleh Rian, Kiki (gitar), Rama (gitar), dan Wahyu (drum), yang memegang peran-peran pendukung.

"Kami berlima berakting. Kami masing-masing lebih dari satu kaakter. Aku tiga karakter, Wahyu dua karakter, Rama dua karakter, Kiki juga dua karakter," kata Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com