Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Dengan Color Me Badd ? Jangan Lewatkan “In Between Days”.

Kompas.com - 06/03/2015, 14:43 WIB
Okky Brahma

Penulis

Kompas.com,– Triple D Entertainment bekerjasama dengan Asia Live Entertainment, menyelenggaraan “In Between Days, sebuah festival tentang  Peace, Love and Unity (Perdamaian, Cinta dan Kebersamaan)”. Mengambil tema “Saturday in the park”, iBD Fest kali ini akan diadakan pada hari Sebtu, 11 April 2015 mendatang di Lapangan D Senayan – Jakarta.

iBD Fest tahun ini akan menampilkan pertunjukan dari beberapa nama besar seperti Color Me Badd, All For One, Java Jive, Kahitna, Maliq & D’essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra dan Laid This Night.

Selain pertunjukan dari nama-nama besar, akan tersedia pula penjual beragam makanan yang menarik, seperti bull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss, bungee trampoline dan masih banyak lagi.

Menurut Dewi Susanti Director dari Triple D Entertainment., “Tema iBD Fest tahun ini akan mengusung “Saturday in the Park”, yang mana akan membawa nuansa santai di taman ke para pengunjung, dimana mereka bisa menikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat dan permainan menarik dalam satu tempat”.

Tiket In Between Days Festival akan mulai dijual pada tanggal 3 Maret dengan harga sebesar IDR 660,000 termasuk pajak, dan akan tersedia di rajakarcis.com.

Untuk informasi lebih lanjut perihal festival, tiket dan artis-artis yang akan tampil, kunjungi http://www.asialiveentertainment.com/ atau http://www.tripled-ent.com/

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com