Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan "Metalhead" Berkumpul untuk Hammersonic Festival 2015

Kompas.com - 08/03/2015, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ribuan penggemar musik metal alias metalhead dari berbagai tempat di Jakarta dan luar Jakarta menonton festival musik metal Hammersonic Festival 2015 di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada Minggu (8/3/2015). Lamb of God, band metal terkenal dari AS, rupanya masih menjadi daya tarik bagi para metalhead itu untuk menonton Hammersonic Festival keempat tersebut.  

"Saya datang ke sini demi Lamb of God," kata Rean (25) ketika diwawancara oleh Kompas.com sembari menonton salah satu band metal lain.

Perempuan asal Yogyakarta itu mengaku sudah tiga kali tidak menonton Hammersonic Festival dan kali ini ia tak mau hal tersebut terulang lagi, meski pada Senin (9/3/2015) ia harus tetap bekerja di Yogyakarta.

"Saya sudah melewatkan tiga kali kesempatan untuk datang ke acara ini. Kebetulan, tahun ini Lamb of God tampil, jadi saya tetap datang, meskipun esok Senin saya harus masuk kerja," katanya lagi.

Hammersonic Festival merupakan festival musik metal terbesar di Asia Tenggara yang selama ini tiap tahun digelar di Jakarta. Dengan tema "Metal Against Racism", Hammersonic Festival tahun ini menghadirkan band-band metal dalam dan luar negeri, termasuk Lamb of God, band favorit Presiden Joko Widodo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SCOOP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com