Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra-Mariana Renata Jalin Asmara Lagi?

Kompas.com - 12/03/2015, 15:44 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua artis peran dan model yang pernah menjalin cinta dalam kehidupan nyata, Nicholas Saputra dan Mariana Renata, bertemu di Menara Eiffel, Paris, Perancis. Di sana, ada asmara yang terjalin di antara mereka.

Dengan tulus, Nicholas atau Nic menyebut Mariana atau Mar telah memberi warna dalam kehidupannya.

"Kamu... Mar memberi warna untuk hari ini," kata Nic kepada Mar.

Tak mengungkapkan perasaan saja, Nic juga mengutarakan harapan.

"Aku cuma mau semua jadi lebih sederhana, Mar," ucap bintang film Pendekar Tongkat Emas tersebut, yang pernah main bareng Mar dalam film Janji Joni.

Pertemuan dan percakapan antara Nic dan Mar itu merupakan potongan adegan seri mobile drama Nick & Mar, yang akan segera dirilis oleh aplikasi media sosial LINE. Asal tahu saja, sebelumnya LINE berhasil mempertemukan kembali Nicholas Saputra dengan Dian Sastrowardoyo sebagai Rangga dan Cinta dalam mini drama Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?), yang dirilis pada 6 November 2014, atau 12 tahun setelah film layar lebar AADC? yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dan masuk box office Indonesia.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah Nic dan Mar di Paris? LINE akan merilis mobile drama Nick & Mar pada 13 Maret 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com