Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Tekun dan Gigih

Kompas.com - 12/03/2015, 17:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk ketujuh kalinya, vokalis band Nidji, Giring Ganesha (31), mengisi suara tokoh Paddle Pop. Di film terbarunya, Petualangan Singa Pemberani Magilika, Giring merasa suaranya berbeda.

"Tadi saya ngomong sama Cynthia (istri), kok suara saya jadi Paddle Pop banget ya, beda. Kayaknya suara itu bisa keluar kalau di studio sambil melihat filmnya," kata Giring yang datang bersama keluarganya dalam peluncuran film itu di Jakarta, Selasa (10/3/2015).

Film ini melibatkan tenaga ahli dari Unilever Asia Pasifik, Lowe Indonesia, dan Batavia Pictures.

Salah satu kalimat yang diucapkan Giring sebagai Paddle Pop adalah "Keajaiban akan datang bagi orang yang berani mewujudkannya". Lalu, apa arti keajaiban bagi bapak tiga anak ini?

"Buat saya, contohnya, masih berani mengisi suara Paddle Pop selama tujuh tahun. Saya masih bersama Nidji selama 13 tahun, sudah manggung ke mana-mana, sampai ke luar negeri," ujar Giring.

Ayah dari Zidane, Aisyah, dan Jasmine ini pun menceritakan cita-citanya semasa kecil.

"Dari kecil, saya memang mau jadi penyanyi. Dimulai dari panggung ke panggung dibayar dengan ayam bakar, manggung di acara sunatan dibayar makan siang. Tiga tahun ngeband terus, dari situ kami berenam berani, sampai kemudian ada label yang tertarik dengan Nidji," katanya berkisah tentang ketekunan dan kegigihan. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com