Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Tampil di Jakarta, MEW Kembali Rilis Lagu Baru.

Kompas.com - 13/03/2015, 11:49 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompas.com - melalui account twitter-nya mengumumkan bahwa lagu baru MEW berjudul “Water Slides” sudah resmi dirilis. Berita tersebut terbilang spesial, karena dalam kurang lebih 2 Minggu lagi, tepatnya 31 Maret 2015 mendatang bertempat di Skenoo Hall - Gandaria City, MEW akan tampil dalam konser solo perdana mereka di Jakarta, dengan formasi personil lengkap setelah Johan Wohlert kembali bermain bass untuk MEW.

Sudah pasti dengan hadir di konser MEW mendatang, para Frengers (*penggemar MEW) selain dapat mendengar lagu-lagu hits dari MEW juga akan mendapat kesempatan menjadi salah satu saksi pertama penampilan MEW membawakan lagu dari album baru mereka “ +- “ yang rencananya akan dirilis pada 27 April 2015 mendatang.

Menyambut konser mereka di Jakarta, Jonas dan Johan, vocalist dan bassist dari MEW memberikan video greetings untuk semua Frengers di Indonesia, video tersebut bisa dilhat di kanal resmi Marygops Studios https://www.youtube.com/watch?v=V69o46KT37o .

Pihak promotor juga mendapat kabar bahwa MEW akan tampil dengan desain tata lampu baru yang jelas akan berbeda dengan pertunjukan-pertunjukan mereka sebelumnya.

Tiket Konser MEW masih bisa didapatkan dengan harga Rp. 600,000,- (sudah termasuk pajak) di gerai penjualan tiket sebagai berikut: www.rajakarcis.com dan www.tiket.com 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com