Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrina "Dekat" Tersiksa oleh Hak Tinggi

Kompas.com - 15/03/2015, 10:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak semua perempuan senang memakai sepatu berhak tinggi. Salah satu di antara mereka adalah Chevrina Anayang (26), anggota band Dekat. Dara bertubuh mungil itu mengaku selalu kesakitan di bagian kaki jika memakai sepatu hak tinggi. Padahal, sebagai penyanyi, benda itu ia butuhkan untuk menunjang penampilan.

Dulu, sewaktu masih bergabung di band Tangga bersama Kamga, Tata, dan Nerra, mau tak mau ia harus memakai hak tinggi saat tampil di panggung. "Itu sebenarnya sangat menyiksaku, tetapi waktu itu memang harus memakai sepatu hak tinggi supaya kompak," ujarnya saat ditemui pekan lalu di Jakarta.

Kesakitan yang ia alami bukan berupa sakit fisik di bagian kaki, tetapi ia merasa dirinya tidak seimbang sehingga bisa terjatuh. Kondisi itu sampai membuat Chevrina tak mampu bergerak saat memakai sepatu hak tinggi.

Ia bersyukur sebab sekarang di band Dekat dengan personel lain, Kamga dan Tata, ia mendapat kebebasan untuk mengatur penampilannya. "Aku tak lagi perlu memakai heels di panggung sehingga terbebas dari siksaan," lanjut gadis yang biasa disapa Chev tersebut.

Walau demikian, untuk keperluan foto grup, Chev bersedia memakainya, tetapi tidak untuk bergerak.

Sekarang Chev tampil lebih pede dengan sepatu hak datar, baik saat berada di atas panggung maupun untuk tampil sehari-hari. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com