Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho: Saya adalah Kanvas Putih yang Siap Dilukis

Kompas.com - 16/03/2015, 16:53 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati pernah menggenggam Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, artis peran Chicco Jerikho (30) enggan jemawa ketika bergabung dalam proyek film yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Pasalnya, lelaki kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 tersebut mengaku selalu ingin belajar dari nol untuk setiap film yang dibintanginya.

"Di film ini saya belajar dari nol lagi. Saya adalah kanvas putih yang siap dilukis lagi. Saya dapat sesuatu dari semua yang terlibat dalam proses pembuatan film ini," ujar Chico dalam wawancara di sela shooting film yang masih dirahasiakan judulnya tersebut, di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Dalam proses belajarnya, Chico banyak berbagi pengalaman berakting bersama pemeran lain termasuk dengan vokalis Raisa Andriana (24) yang menjadi pemeran utama wanita dalam proyek film ini.

"Saya banyak berbagi dengan Raisa dan yang lain. Dari bulan Februari sudah mulai bangun chemistry dengan sering ngobrol bareng, jalan, dan reading naskah bareng," katanya.

Dalam film ini Chiko akan berperan sebagai Reza, seorang juru masak yang mencoba mendekati Raisa. Selain di Kota Tua, proses pengambilan gambar juga akan dilakukan di New York, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com