Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gitaris Abdee Negara Digosipkan Hengkang dari Slank

Kompas.com - 17/03/2015, 19:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam satu pekan ini grup band Slank terus menjadi sorotan media berkait berita vokalis Kaka "Slank" versus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Namun, diam-diam ada kabar tak sedap lainnya, gitaris Abdee Negara digosipkan hengkang dari band yang bermarkas di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

Menyikapi gosip tersebut, pemain drum Bimbim "Slank" enggan banyak komentar ketika ditemui di Markas Slank, Selasa (17/3/2015) sore.

"Gue enggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia pengin menyampaikannya langsung. Tapi itu (Abdee ingin bertemu dengan rekan media) betul," ujar Bimbim.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Abdee berkait kabar tersebut. Meski begitu Bimbim menganggap posisi Abdee di Slank tak akan pernah tergantikan dan telah menjadi sosok pahlawan bagi band juga dihuni Ridho (gitar) dan Ivanka (bas).

"Abdee sama Ridho kan enggak pake drugs, dia datang saat gue lagi parah-parahnya. Terus dia pelan-pelan merangkul kami untuk lepas dari narkoba, makanya kami bikin film," ungkap Bimbim.

‎Di mata Bimbim, rekan segrupnya itu bukan hanya andal bermain musik, tapi juga mampu meramu tata suara gitar yang dimainkannya. "Dia jagoannya, seksi sound-nya Abdee tuh," puji Bimbim.

Sekadar informasi, baru-baru ini Abdee mengaku perlu beristirahat untuk mengurangi risiko masalah fungsi ginjalnya setelah menjalani perawatan selama 23 hari di rumah sakit di Jakarta dan sempat dijenguk Presiden Joko Widodo.

Lalu, apakah kabar hengkangnya Abdee tersebut berkait dengan masalah kesehatan? "Nah gimana-gimananya biar Abdee sendiri yang ngomong, kan kasihan juga Ridho ngulik sendirian," tekan Bimbim. (Wahyu Tri Laksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com