Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hobi Nonton? simak 20, Once Again, Kesempatan Kedua Menjadi Muda.

Kompas.com - 18/03/2015, 15:55 WIB
Okky Brahma

Penulis

Jakarta, Kompascom –  Seorang nenek berumur 70 tahun mengalami kejadian magis dan mendapati dirinya kembali berusia 20 tahun. Ia memperoleh kesempatan kedua untuk menjalani kehidupan yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Film yang merupakan hasil pengembangan naskah dari Miss Granny asal Korea ini diarahkan oleh Leste Chen, sutradara muda kelahiran Taiwan yang sedang naik daun saat ini. Latar belakangnya sebagai sutradara video musik memberikan pengaruh besar terhadap gaya dan visual, yang bisa ditemukan dalam kedua film bergenre komedi romantis sebelumnya yaitu, Love On Credit dan Say Yes. Kesuksesannya menyutradarai film bergenre romantis membawanya ke ‘20, Once Again!’.

Walaupun berasal dari naskah yang sama dengan film Miss Granny (Korea, 2014), ’20, Once Again!’ diadaptasi untuk menyesuaikan dengan cita rasa dan sentimen lokal. Selain dari segi cerita, kelebihannya adalah soundtrack atau lagu – lagunya, salah satunya berjudul ‘Our Tomorrow’ yang dinyanyikan oleh Lu Han. Lagu ini mencetak rekor 1 juta hits hanya dalam 47 menit setelah dirilis secara online.

Dibintangi oleh bintang muda berbakat, Yang Zi Shan yang di tahun 2013 memenangkan penghargaan China Huabiao sebagai pendatang baru terbaik, serta Lu Han, mantan anggota boyband EXO-M yang memiliki penggemar berbasis besar, mengantarkan ‘20, Once Again!’ menjadi box office di negara Cina.

Lu Han, memulai debut aktingnya di film ini, berperan sebagai Xiang Qian Jin, pemimpin band Qian Jin, yang diambil dari namanya sendiri. Xiang Qian Jin kemudian terlibat cinta rumit dengan Li Jun, dan harus bersaing dengan produser musik yang tampan diperankan oleh Bolin Chen.

Film ‘20, Once Again!’ mulai tayang 20 Maret 2015 di jaringan bioskop blitzmegaplex, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex.

Nikmati juga diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket di blitzmegaplex bagi Anda yang berusia 20 tahun di tahun 2015 ini. Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi website www.jive-entertainment.com atau mengikuti berita terbaru di akun twitter @jivemovies.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com