Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhyo Haw: Jangan Takut Gendut

Kompas.com - 18/03/2015, 20:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui lagu "Gw Apa Adanya" duo pendatang baru Dhyo Haw yang beranggota Dhyo (vokal) dan Rivans (saxophone) mengajak para viewers Warung Warner atau WarWar yang bertubuh gemuk untuk lebih percaya diri.

"Banyak temen-temen yang gendut enggak PD (percaya diri). Padahal elu udah ganteng, udah keren," kata Dhyo ketika tampil dalam WarWar, acara musik baru yang ditayangkan secara langsung melalui jaringan internet (live streaming) di Kompas.com, Rabu (18/3/2015).

Dhyo mengatakan, bagi mereka yang bertubuh gemuk tak perlu memaksa diri untuk menurunkan berat badan dengan diet ketat. "Mending kalau dietnya bener, kalau enggak kan malah masuk rumah sakit," tekannya.

Karena itu pula Dhyo Haw mencipta lagu "Gw Apa Adanya" untuk mengajak mereka yang bertubuh gemuk untuk percaya diri. "Jangan takut gendut ya buat temen-temen di rumah," pesan Dhyo.

WarWar, yang dipandu Roy Ricardo, berisi bincang-bincang dan suguhan musik, akan diudarakan atas kerja sama antara label rekaman Warner Music Indonesia dengan Kompas.com dan rumah produksi Sinergi. WarWar dilangsungkan di Warung Warner, yang berada di kantor label rekaman tersebut di Jakarta. Live streaming-nya dilangsungkan melalui Kompas.com dengan klik link WarWar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com