Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Akan Buka Rahasia dalam Konser Tunggalnya

Kompas.com - 20/03/2015, 23:54 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis bersuara merdu Raisa Andriana (24) berjanji akan buka-bukaan mengenai siapa dirinya, karyanya, dan rahasia yang tersirat dalam nyanyiannya saat menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Mei nanti.

"Aku berharap, insya Allah penonton yang pulang dari konser aku itu tahu siapa aku, apa lagu-lagu aku, apa alasan aku dalam lagu-lagu itu, penjelasan tentang Raisa. Jadi nantinya terasa lebih dekat ke penonton," tutur Raisa dalam wawancara di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Untuk itu, Raisa memerlukan tata panggung nan megah untuk konsernya nanti. "Ini konser pertamaku di Indonesia, panggung akan megah, tapi tetap disesuaikan dengan personality aku," ungkap pelantun lagu "LDR" tersebut .

Raisa mengatakan, segala persiapan terus dimatangkan dalam waktu tiga bulan sebelum konser dimulai. "Sekarang lagi dipersiapkan semua, udah masuk hal teknis, udah nyiapin busana, udah ke studio untuk atur musiknya," kata perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com