Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerabat: Nikita Mirzani Dekat dengan Seorang Pria Bukan Bule

Kompas.com - 24/03/2015, 11:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Nikita Mirzani (29) dikabarkan sudah memiliki teman pria dekat yang baru. Dikabarkan pula, lelaki itu sempat datang ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada acara ulang tahun perempuan yang lahir pada 17 Maret 2015 itu.

"Bukan pacar, masih temen deket saja. Belum pacaran mereka, tapi sering jenguk Niki sih. Dan, bukan bule ya, orang Indonesia," ucap Rini, bibi dari Nikita.

Rini menerangkan, teman dekat Nikita tersebut bukan dari kalangan seprofesi Nikita dan bukan pula pengusaha.

"Tapi, aku pesen ke Niki supaya jangan buru-buru, tunggu dulu. Soalnya, kan kemarin baru saja sakit hati, tunggu sembuh dulu, baru cari yang baru," kata Rini.

Pada Senin minggu lalu (16/3/2015), mantan suami Nikita, Sajad Ukra, menjenguk Nikita, yang masuk Rumah Tahanan Pondok Bambu pada 14 Januari 2015 untuk menjalani sisa masa hukuman karena kasus pemukulan terhadap kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy yang terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, pada 2012.

"Ya, kemarin Sajad datang kali pertama, itu saya yang anterin," terang Rini.

Menurut Rini, selama dikunjungi oleh Sajad, Nikita masih terlihat bersikap kaku. Namun, mereka bersama-sama sempat menggendong sang buah hati, bayi lelaki yang lahir pada 3 Oktober 2014.

"Niki kaku, mungkin di pikirannya, dia, 'Bukan suami gue lagi,' jadi kaku. Tapi, komunikasinya kayaknya bagus deh, cuma Niki belum welcome saja," tutur Rini. (Wahyu Tri Laksono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com