Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Krisdayanti Gelar Pengajian di Atas Kolam Renang

Kompas.com - 24/03/2015, 14:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari ini diva pop Krisdayanti atau KD, tepat berusia 40 tahun. Sebuah syukuran dan pengajian sederhana sengaja digelar di halaman belakang rumahnya. Sebuah papan dibentangkan menutupi kolam renang untuk dijadikan tempat duduk bagi tamu pengajian yang hadir.

Sebuah tenda bernuansa kuning dan putih pun membentang menutupi perkarangan rumah Krisdayanti yang terletak di Perumahan Cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Puluhan ibu-ibu pengajian berseragam putih dan abu-abu tampak khusyuk mendengarkan doa yang diucapkan oleh guru spiritual para artis, termasuk Krisdayanti, Umi Nung.

Di tengah tamu pengajian, tampak Krisdayanti, Raul Lemos, dan sang ibunda pelantun "Maha Daya Cinta" tersebut, Racma Widadiningsih.

Krisdayanti tampak cantik mengenakan kerudung berwarna hijau terang. Sementara itu, terlihat pula kakak tertuanya, vokalis Yuni Shara yang mengenakan pakaian muslim serba putih, lengkap dengan kerudung berwarna putih.

Umi Nung memanjatkan doa untuk rumah tangga KD dan Raul yang baru berjalan selama empat tahun lamanya. Umi Nung juga berdoa agar konser Traya yang akan digelar Krisdayanti bisa berjalan dengan lancar.

"Konser tunggalnya mudah-mudahan berjalan lancar. Insya Allah membawa berkah. Karena Krisdayati pantas disebut sebagai diva‎," kata Umi Nung di sela pengajian yang digelar di kediaman Krisdayanti itu.

Sampai saat ini, KD, Raul Lemos, Yuni Shara dan puluhan tamu yang hadir masih melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Sesekali terlihat dua anak KD dan Raul, Amora dan Kellen, muncul dengan juga mengenakan pakaian dengan warna senada. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com